01 Juni 2017

PA Soasio gelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila

Pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2017 pada jam 8.30 pagi. Seluruh pegawai PA Soasio berkumpul di halaman depan kantor PA Soasio untuk melaksanakan Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila.

Pelaksanaan Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Soasio Amran Abbas, S.Ag, SH, MH. Sedangkan yang bertindak sebagai MC /pembawa acara adalah Nur Asia, SH. Dan sebagai pembaca UUD 1945 adalah Febryani, A.Md. Berikutnya sebagai pembaca SK penetapan Hari Lahir Pancasila adalah Julaiha Husni, A.Md. Dan untuk pembacaan doa oleh Ismail Thalib.

Dalam pidatonya Wakil Ketua PA Soasio menyampaikan pesan sambutan dari Presiden RI dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila ini dilaksanakan untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Sehingga dengan adanya Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika kita bisa hidup rukun dan bergotong royong untuk memajukan negeri. Dengan Pancasila, Indonesia adalah harapan dan rujukan masyarakat internasional untuk membangun dunia yang damai, adil, dan makmur di tengah kemajemukan. (By IT Pass)