01 Agustus 2017

Wajah baru pada lingkungan kantor PA Soasio, saat pelaksanaan apel pagi

Seperti biasanya, setiap hari Senin selalu dilaksanakan apel pagi. Tepat pukul 08.00 seluruh pegawai PA Soasio mengikuti Apel Pagi, Sama halnya dengan pagi tadi, apel diakhir bulan yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Soasio.

Namun, ada yang berbeda pada suasana apel pagi hari ini, yaitu wajah baru lingkungan kantor PA Soasio, tampak begitu indah dan bersih. Hal ini dikarenakan pada hari Jumat lalu seluruh pegawai turun kerja bakti membersihkan lingkungan kantor. Lalu dilanjutkan pada Sabtu dan Minggu oleh pegawai kontrak dengan melakukan pengecatan di lingkungan kantor PA Soasio.

Terlihat rapi di halaman kantor. Bunga-bunga tertata asri, lantai paving blok dan pagar lingkungan kantor bersih dengan warna baru. Sehingga tampak seperti gedung kantor baru. Sejuk mata memandangnya. Walaupun sementara ini masih dalam tahap pekerjaan, tetapi warna ceria sudah nampak.

Menurut Kasubag Umum dan keuangan, pembersihan lingkungan kantor selain instruksi langsung oleh Ketua PA berdasarkan surat ketua Mahkamah Agung, juga dalam rangka menyongsong Hari Kemerdekaan 17 Agustus nanti.

Dalam Apel pagi kali ini, Ketua PA Soasio, Drs. Djabir Sasole, MH kembali berpesan agar seluruh pegawai selalu menjaga kesehatan, menjaga lingkungan sehat dan berolah raga. Ketua juga mengingatkan seluruh jajaran, khususnya Plh Panitera dan Sekretaris beserta jajarannya untuk segera menyelesaikan penyusunan SOP. Ketua juga mengingatkan Plh Panitera agar meningkatkan pelayanan pada publik dan segera menyelesaikan laporan bulanan. (Team IT  PA-SS).